Skema Box Speaker Planar 15 inch Low mid mantap

Skema box speaker planar Sub Bass yang menggila , planar adalah box speaker yang gila,sebab speaker yang modelnya aneh namun suaranya sangat menghentak didada,bahkan suara yang dihasilkan bisa menjangkau kiloan meter.

Saya selalu menggunakan planar sebagai pelengkap sound system saya, bahkan saya menggunakan planar dobel speaker 2 box, menggunakan speaker rcf dan power axl a15 dan suaranya benar2 mantap namun saya mencobanya pada speaker dan ukuran 18 inch,untuk skemanya bisa lihat di daftar isi blog saya.

pembuatan box yang simple serta gampang namun suara bisa dimodif macem2, untuk acara lapangan box 15" cocok untuk menunjang vocal dari 12" atau 10", karena karakter box ini adalah low mid, jadi jika speaker 12 atau 10" anda kurang ceto/jelas bantu menggunakan speaker 15" agar suaranya joss.

bok lainya yang ak kalah mantap

  1. Skema Box Speaker Dynacord LSW-182 Dobel Speaker
  2. Skema Box Speaker Hog Scoop 18" Sub mantap
  3. Skema Box Speaker SUB Bass 18" - New!
  4. Skema Box Speaker Sub Bass Planar 18 inch
  5. Skema Box Speaker Subwoofer RCF Tipe MHB46 Mantap
  6. Skema Box Speaker Turbo Horn TSW118
  7. Skema Box Speaker horn Subwoofer 18 Lapangan
  8. Skema Box Speaker turbo Kick Horn 18" Super Glerr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Skema Box Turbo Bass 18 inch

Kumpulan Skema Box Speaker Subwoofer Lapangan