Skema Box Speaker Sub Model Cubo 12" Mantap


Ukuran box speaker cubo 12" cocok untuk rumahan maupun lapangan, box bass ini berkarakter bass yang menggetarkan tanah.



  1. Skema Box Mid 10"x2 Tipe MT102 - New!
  2. Skema Box Midle 10" Horn Tipe PA-MID-HI10 Untuk Lapangan
  3. Ukuran Box Speaker Line Array 10inch Tipe LA-3210


Tips memilih kabel speaker

CARA MEMILIH KABEL KUSUS SPEAKER YANG BAGUS


Tidak semua jenis kabel bisa untuk speaker, kabel merupakan salah satu yang paling berpengaruh pada suara , kabel juga lah yang menghantarkan gelombang audio dari sumber suara .

Untuk itu perlu banyak pertibangan dalam memilih kabel yang kusus digunakan untuk speaker, perlu diketahui juga bahwa ada beberapa tips memilih kabel untuk speaker.

1.  Ukuran kabel
Untuk kabel speaker hal pertama yang perlu diperhatikan adalah ukuran kabel, dimana semakin besar konduktor maka  akan semakin baik dalam menghantarkan gelombang suara ke speaker.

2. Memilih jenis kebel.
Memilih jenis kabel yang bagus untuk speaker adalah yang serabut jangan memilih kabel yang kawat/ satu konduktor karena kabel dengan satu konduktor/kawat akan lebih mudah patah dan susah untuk digulung,selain itu juga mempengaruhi kualitas suara.

Jadi pilihlah kabel dengan jenis serabut tembaga ,selain bagus untuk speaker, juga mudah saat digulung serta lebih awet dan kuat.

3.Panjang kabel
inilah point yang tidak kalah penting dimana kabel speaker yang terlalu panjang dapat mempengaruhi kualitas suara, jadi gunakanlah kabel speaker sedekat mungkin atau sependek mungkin agar suara yang dihasilkan tidak berubah/berkurang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Skema Box Turbo Bass 18 inch

Kumpulan Skema Box Speaker Subwoofer Lapangan