Skema Box Speaker Subwoofer 12" Rumahan

Bentuk ukuran box speaker subwoofer 12" untuk ruangan / rumahan yang mantap dan bagus.  model box speaker 12" rumahan ini sangat cocok untuk anda yang suka getaran bass, bahkan box speaker jenis cubo 12" ini menghantarkan bass dari tanah, berbeda dengan box model planar / horn yang menghantarkan getaran bass dari udara,

Bentuk box speaker yang speakernya menghadap kebawah getaranya merambat dari tanah jadi getaranya terasa gempa hehehe.  skema ini dikhususkan untuk ruangan atau rumahan jadi kalau untuk lapangan harus menggunakan speaker min 15 - 21 inch agar mantap.

Pasanganyang cocok untuk box cubo 12" ini adalah planar , jadi buat anda yang ingin membuat box planar bagusnya menggunakan speaker range jadiperpaduanya glerr, dugg, ciss, hehe rekomendasi ngawur tanpa ilmu.






Harus diperhatikan dalam pembuatan box speaker untuk subwoofer harus menggunakan triplek tebal serta lem yang kuat, biar box speaker tidak geber , saya sendiri sudah mencoba box cubo 12" ini untuk kamar dan hasilnya benar-benar mantap.

Saya menggunakan speaker fabulous 12'' dan power ampli 600 watt suaranya sudah cukup memuaskan.

NOTE: untuk pemasangan speaker bisa menghadap keatas bisa juga kebawah dan suara yang dihasilkan juga berbeda silahkan mencobanya sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Skema Box Speaker Subwoofer Lapangan

Skema Box Turbo Bass 18 inch