Skema Box Speaker 15 inch mid low APEX T215



Skema Box Speaker 15 inch Model Apex T215 yang memiliki suara super jos, mantap untuk menunjang vokal agar lebih lantang serta jauh, desain speaker Model Apex T215 yang mirip dengan box speaker line array Q1 ,namun box ini menggunakan speaker 15" cocok untuk monitor panggung maupun suara buang.

Untuk jenis box ini memang didesain horn selain agar suaranya bisa jauh juga bisa membuat box menjadi semakin minimalis, karakter box bisa dibikin low mid high maupun mid high. tergantung selera, dijamin vokal yang keluar akan lebih keras,ceto,serta mampu menjangkau jarak jauh.

Biasanya speaker mid 15 inch digunakan sebagai pembantu speaker vokal yang kurang mengejar speaker sub, jadi ketika untuk bernyanyi dan berpidato suara kurang jelas alias kalah dari speaker sub, untuk itu 15" ditujukan untuk menunjang speaker 8/10 atau 12 inch agar vokal lebih jelas.

Namun tidak ada salahnya jika anda mengganti line array 10,atau 12 inch anda menggunakan speaker 15 inch sebanyak 8buah atau 4box ,dijamin suaranya bakalan joss hanya saja frekuensi tertentu tidak terlalu menonjol.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Skema Box Speaker Subwoofer Lapangan

Skema Box REAL CLA 8901B Lapangan