Kumpulan TR final Watt Besar Cocok Untuk Subwoofer Lapangan

Power amplifier dengan daya yang besar di atas 1000 watt seringkali menggunakan transistor pribumi dan kualitas tinggi, bukan KW.. ada sejumlah transistor final yang tidak jarang di pakai pada power amplifier built up dan sesuai jika di praktekan guna di pasang pada power susunan sendiri, transistor yang pribumi akan dapat di beri tegangan yang tinggi tidak laksana transistor KW yang gampang terbakar, short atau rusak bilamana di beri tegangan dan arus yang tinggi. maka dari tersebut power amplifier dengan daya yang besar memerlukan tegangan listrik serta arus yang tinggi dengan modal transistor final yang bagus dan dapat beroperasi pada voltase dan ampere yang tinggi.

1. Toshiba

Kumpulan Transistor Final Amplifier Berdaya Besar Cocok Untuk Di Pasang Pada Power ASLI
toshiba sc5200 sa1943

Sering di jumpai pada power amplifier rakitan maupun builtup yang memakai toshiba, transistor ini mampu andai di beri dengan voltase tinggi asal transistor ini bukan KW atau palsu. transistor ini pun sering di jumpai pada power amplifier built up laksana CA18.

2. NJW


Transistor ini gampang untuk mengejar yang asli sebab transistor ini belum tidak sedikit pemakainya, dan serig di pakai pada power amplifier dengan watt yang lumayan besar, dengan format yang kecil laksana TIP3055 dan TIP2955 namun kualitas tinggi broo, dapat beroperasi pada tegangan dan arus yang tinggi.

3. MJL


Transistor ini sangat di sarankan guna power amplifier watt besar sebab transistor ini paling bagus di pakai seperti power yang di pakai untuk mengusung speaker subwofer, dengan format yang serupa toshiba. bila saya lebih memilih transistor ini daripada yang toshiba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Skema Box Speaker Subwoofer Lapangan

Skema Box Turbo Bass 18 inch